Beranda Sosial Cukur Masal Untuk Sumbangan Anak Yatim

Cukur Masal Untuk Sumbangan Anak Yatim

0
1246
Para tukang cukur beraksi di pinggir jalan raya Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng untuk amal pada anak yatim, kemarin (15/10)
Para tukang cukur beraksi di pinggir jalan raya Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng untuk amal pada anak yatim, kemarin (15/10)

GENTENG- Sedikitnya 50 tukang cukur atau barberman menggelar aksi sosial dengan cukur masal di pinggir jalan raya Dusun Sumberwadung, Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng kemarin (15/10). Acara itu dilaksanakan untuk sum bangan anak yatim.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untuk cukur masal ini, para tukang cukur itu tidak memasang tarif. Malah, beberapa warga yang memanfaatkan kegiatan itu ada yang tidak membayar. Kesempatan itu ternyata digunakan warga merapikan diri. Mereka itu mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Dalam cukur masal itu, para tukang cukur yang tergabung dalam komunitas Banyuwangi Hair Cut Community (BHCC) itu ada yang membawa kursi untuk melayani warga. Tapi, juga ada yang melayani warga dengan cara diminta duduk di motor.

“Yang cukur kita minta seikhlasnya saja, dan semua dana yang didapat kita sumbangkan pada anak yatim,” ujar ketua BHCC, Yuliono, 45.

Loading...

Menurut Yuliono, semua tukang cukur  yang dilibatkan dalam kegiatan ini tidak dibayar. Peralatan cukur yang dipakai untuk mencukur, mereka bawa masing-masing. “Ini gratis bayar seikhlasnya untuk anak yatim,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!