Dahlan Iskan Sambangi PG Glenmore

0
482

dahlanisGLENMORE – Menteri BUMN Dahlan Iskan berkunjung ke Pabrik Gula (PG) Glenmore tadi malam. Rombongan Dahlan tiba di area pembangunan PG Glenmore pukul 21.00. Kedatangan mantan Dirut PLN itu agak molor dari agenda yang dijadwalkan karena padatnya acara selama di Jember. Selama berada di PG Glenmore, Dahlan berdialog dengan jajaran manajemen, direksi PTPN XII dan PTPN XI.

Pembangunan pabrik gula tersebut diproyeksikan rampung selama 22 bulan, sehingga sudah bisa giling tebu pada ak hir Juni 2015. Sekadar tahu, PG Glenmore dirancang ber kapa sitas giling 6.000 ton tebu per hari (TTH) dengan kebutuhan la han tebu seluas 9.000 hektare. Selama berada di PG Glen more, Dahlan mendapat sam bu tan hangat ibu-ibu PTPN. Mereka menyalami mantan CEO Jawa Pos tersebut.

Pagi ini Dahlan dijadwalkan mengikuti senam di lapangan Taman Blambangan, Banyuwangi. Rencananya, senam untuk masyarakat umum tersebut akan di mulai pukul 05.30. Beberapa elemen masyarakat akan hadir, di antaranya para pegawai negeri sipil, karyawan perusahaan BUMN, karyawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, para pelajar dari beberapa seko lah, relawan Dahlanis, dan masih banyak lagi. (radar)

Baca :
Amankan Operasi Ketupat, Kerahkan 889 Personel