Deklarasi PDIB di Genteng

0
485
Dody Iwa K.

Siap Tanam Investasi di Kawasan Industri


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG- Dalam waktu dekat, Pemuda Demokrat Indonesia Bersatu (PDIB) akan mengelar deklarasi di Genteng, Banyuwangi. PDIB ini merupakan orga nisasi masyarakat (ormas) yang tidak ada hubunganya de ngan partai politik manapun. Ormas ini adalah kumpulan para pengusaha dan mempunyai potensi sangat besar un tuk pembangunan di Banyuwangi, termasuk melakukan investasi “Saya tertarik dengan PDIB ini, karena tidak ada kaitanya dengan partai politik manapun. Ini yang perlu digarisbawahi.

Ormas ini merupakan ormas yang independen. Jadi, ini visi misi, kenapa saya tertarik di PDIB,” tandas Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Demokrat Indonesia Bersatu (PDIB) Banyuwangi, R. Dody Iwa  Kusumajaya kemarin. Pembukaan Korwil ditempatkan di Jatim karena provinsi ini memiliki sisi srategis dan memberikan distribusi bagi nasional adalah nomor dua setelah Jakarta.

Makanya PDIB mencoba menerobos organisasi ini untuk berkembang di Jatim. Sebagai putera daerah Banyuwangi, Dody melihat ormas ini mempunyai potensi yang sangat besar untuk pembangunan Banyuwangi, baik itu investasi maupun bagi teman-teman yang bergabung dengan PDIB ini “Mudah-mudahan dengan  adanya organisasi massa ini, PDIB dalam mempunyai perusahaan juga yang berkeinginan untuk mengembangkan usaha multi efek untuk kota kita ini,” paparnya.

Sebelumnya daerah lain yang dikembangkan PDIB adalah Kabupaten Karawang dan Purwakarta. Tapi,  saat ini dirinya mengembangkan Banyuwangi, karena merupakan tujuanya yang paling baik. Sebab dia melihat saat ini Banyuwangi yang dipimpin Bupati Abdullah Azawar Anas, sudah mulai ada titik terang bahwa pengembangan akan menjadi teratur seperti daerah–daerah industri yang mau dikembangkan “Daerah inilah cikal bakal PDIB untuk berorganisasi, tapi juga membantu pemerintah daerah untuk mengembangkan Banyuwangi lebih sejahtera,” ungkapnya. (radar)

Loading...