Demi Kondusifitas Masyarakat, Kades Sumberagung Pesanggaran Sampaikan Permohonan Maaf

  • Bagikan
Kepala Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi Vivin Agustin, Sabtu (13/11) Yogik/Banyuwangihits.id

Kepala Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, sampaikan permohonan maaf terhadap masyarakat, Sabtu (13/11/21).

Hal tersebut dilakukan, seiring menyebar rekaman obrolan yang mirip suaranya di Sosisal media WhatsApp.

“Karena kelengahan kami, kami mohon maaf, kepada masyarakat kami, terutama ada beberapa namanya yang kami sebut, biar kita berjalan seiring dengan mereka, ” ucap Vivin Agustin Kepala Desa Sumberagung sembari terhenyuh.

Dari lubuk hatinya yang paling dalam, satu-satunya Kepala Desa Perempuan di Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, tetap menginginkan desanya kondusif.

Ia pun tak ingin masuk terlalu jauh terhadap persoalan ini. Pasalnya, terus bekerja dan melayani seluruh masyarakat Desa Sumberagung adalah hal yang utama dalam mengemban jabatan yang merupakan amanah dari masyarakat sebagai Kepala Desa.

“Kami selaku Kepala Desa minta maaf kalau ada kesalahan, seperti ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya. kami inginnya desa kondusif, rukun, tentren, ayem, sejahtera, keinginan saya seperti itu, ” tuturnya.

Hal senada juga disampiakan Eni Sukarlan ketua RW 03 Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Permintaan maaf pada masyarakatnya, ia sampaikan karena ia tak mau memihak kepada siapun.

Karena ia yang juga bagian dari warga Pancer, menginginkan semua masyarakatnya aman dan tentram.

“Saya sebagai ketua RW atas nama pribadi juga mohon maaf, jika ada seseorang yang tidak berkenan atas obrolan saya sama Bu Lurah, dengan ikhlas. Saya sama sekali tidak ada maksud memecah belah antar masyarakat di Pancer. Tujuan saya hanya didatangi Bu Lurah dan saya sebagai bawahan, tidak tau kalau ada yang menyadap. Kalau Tau gitu saya juga gak mau, saya kan warga Pancer,” kata Ketua RW yang akrab disapa Pak Rangga.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/demi-kondusifitas-masyarakat-kades-sumberagung-pesanggaran-sampaikan-permohonan-maaf.html

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: