Demokrat Berangkatkan Kader Umrah

0
114

demokratBANYUWANGI – Partai Demokrat (PD) tidak hanya berkonsentrasi terhadap pendidikan dan pembangunan karakter politik. Kerohanian juga menjadi perhatian partai berlambang Mercy tersebut. Buktinya, belum lama ini PD memberangkatkan tujuh anggota partai untuk melaksanakan umrah ke Tanah Suci Makkah. Rombongan umrah dilepas Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edi Hariyanto di Bandara Blimbingsari. Ibadah umrah itu dijalani selama 10 hari.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Umrah ini bagian dari program partai untuk membangun kekuatan kerohanian kader dan pengurus,” kata Michael. Dia menambahkan, memberangkatkan kader dan pengurus umrah akan menjadi agenda rutin partai. ”Ini merupakan lanjutan dari rombongan umrah sebelumnya. Selanjutnya, akan ada tujuh kader dan pengurus yang akan diberangkatkan secara kontinu,” imbuh owner tempat wisata AIL Rogojampi itu. Jumlah rombongan yang diberangkatkan memang tidak banyak.

Setiap rombongan akan diisi tujuh orang.Sekaligus itu menjadi ciri khas Partai Demokrat yang mendapat nomor tujuh dalam Pemilihan Umum 2014 mendatang. Michael berharap rombongan yang diberangkatkan umrah itu pulang membawa berkah. Saat pemberangkatan, Michael tidak lupa meminta doa agar Partai Demokrat diberi kejayaan dan kemenangan dalam pemilu mendatang. “Saya cuma minta doa. Semoga partai ini tumbuh besar dan menang. Dengan demikian, pembangunan Banyuwangi akan tetap berjalan lancar,” harap Michael. (radar)

Loading...