Hanya Dua Pendaftar

0
447

BANYUWANGI  – Figur calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Banyuwangi belum berubah hingga tadi malam (9/5). Yang sudah mendaftar bursa pemilihan ketua adalah  incumbent, H. Adil Achmadiyono, dan Michael Edy Hariyanto.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Adil dan Michael mendaftar sebagai calon ketua ke panitia muscab sore kemarin. Yang mengambil formulir pendaftaran pertama adalah Michael. Dia datang ke kantor DPC PD di Jalan Brawijaya sekitar pukul 15.30 bersama pendukungnya. Setelah mengisi formulir pendaftaran, ketua DPC Indonesia Bisa Banyuwangi itu langsung pulang.

Loading...

Satu jam kemudian, giliran Adil yang mengambil formulir pendaftaran calon ketua. Saat ini, kedua nama itu resmi tercatat sebagai calon ketua DPC PD yang akan bertarung dalam muscab. “Kita beri kesempatan kepada semua kader untuk mendaftar sebagai calon,” ungkap Ketua SC Muscab PD Banyuwangi, Handoko.

Walau kesempatan terbuka untuk semua kader, tapi Handoko memprediksi calon yang mendaftar hanya dua orang. Selama ini, peta kekuatan calon mengarah kepada dua figur itu. Kedua calon itu sama-sama memiliki kekuatan untuk bertarung dalam muscab hari ini (10/5). (RADAR)