Demokrat Sumbang Mebeler MI dan TK

0
191

demokratsumbangBANYUWANGI – Misi Partai Demokrat (PD) menciptakan kesempatan mendapatkan pendidikan lebih luas dan berkualitas bagi rakyat terus bergulir. Kali ini dua sekolah di Kecamatan Kabat mendapat bantuan dari partai yang kelahirannya dibidani Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Bantuan itu dirupakan meja dan kursi belajar (mebeler). Bantuan alat pendukung belajar siswa itu diberikan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di sana Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edi Hariyanto, Dewan Pembina Partai Achmad Wahyudi, dan para pengurus, didaulat menyerahkan bantuan tersebut. Rombongan PD disambut siswa dengan seni hadrah. Penyerahan disaksikan langsung jajaran dewan guru, wali murid, dan tokoh masyarakat setempat. Selain mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, mereka juga menyatakan siap membantu membesarkan PD di masa mendatang.

Loading...

Bantuan mebeler kedua diberikan di Taman Kanak-kanak (TK) Khodijah 112 di Desa Dadapan, Kecamatan Kabat. “Kami ingin pendidikan di Banyuwangi lebih berkualitas. Siswa cerdas dapat mendukung pembangunan di Banyuwangi di masa mendatang,” ujar Michael Edi Hariyanto. Michael menyadari bantuan yang diberikan masih jauh dari cukup. Meski demikian, dia bertekad memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan.

Seluruh keluarga besar partai dan wakil rakyat dari PD akan mengutamakan kepentingan rakyat terutama di bidang pendidikan. Dewan Pembina PD Achmad Wahyudi menjelaskan, di Indonesia awalnya madrasah berkembang di wilayah Sumatera. Pendidikan di madrasah sebenarnya merupakan adopsi dari negara lain. ”Dalam perkembangannya, madrasah lebih berkembang dan mengalami pertumbuhan pesat di Jawa,” tandas mantan ketua DPRD Banyuwangi itu. (radar)

Loading...