Diduga Akibat Sakit Paru-Paru, Pria Asal Bakungan Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumahnya

0
128

 


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Diduga karena sakit paru-paru yang dideritanya, Sugihartono (44) warga Lingkungan Gaplek, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Selasa (17/4/18) pagi.

Jenazah pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tersebut ditemukan kakaknya yang bernama Sri (53). Kebetulan Sri tinggal tak jauh dari rumah adiknya itu. Korban selama ini tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sri yang datang sekitar pukul 06.30 WIB, menemukan adiknya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Loading...

“Dia kemudian menyampaikan hal itu kepada tetangganya,” kata Kapolsek Glagah, AKP Ibnu Mas’ud.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi rumah korban. Tidak hanya petugas Polsek, petugas identifikasi dari Polres Banyuwangi juga ikut datang ke TKP. Polisi juga menghadirkan petugas kesehatan untuk memeriksa jenazah korban. 

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolsek mengatakan, sejak Minggu (15/4/18) malam korban sudah berdiam diri di rumahnya. Senin (16/4/18) malam, kakak korban sempat datang ke rumah korban untuk mengantar makanan. Namun korban tidak memakannya karena mengeluh sakit perut dan pusing. Sampai akhirnya korban ditemukan tak bernyawa Selasa pagi. 

Hasil pemeriksaan dokter yang didatangkan Polisi, tidak ditemukan kejanggalan pada tubuh korban. Diduga kuat korban meninggal karena sakit paru-paru yang selama ini dideritanya.

“Hasil pemeriksaan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA