Diduga Pesta Sabu Oknum Kades Ditangkap, Ketua Askab Banyuwangi Sampaikan Keprihatinannya

  • Bagikan
Ketua Askab Banyuwangi, Anton Sujarwo, Foto : kabarjawatimur.com

Ketua Asosiasi Kepala Desa Kabupaten (Askab), Anton Sujarwo turut prihatin terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang melibatkan Kades Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Anton Sujarwo berharap, kasus tersebut bisa dijadikan sebuah pembelajaran bagi para kepala desa di Banyuwangi agar jangan mencoba dalam menggunakan narkoba.

“Kami turut prihatin apa yang dialami teman kami. Semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kita bersama,” kata pria yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Aliyan pada 18 April 2021.

Selaku Askab Banyuwangi, Anton juga memberikan support atas penangkapan kepala desa Watukebo yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba itu.

“Kami memberikan support, semoga teman kami diberikan kekuatan dan kesabaran,” ungkap Anton.

Lanjut, Anton menambahkan bahwa sebelumnya telah memberikan sosialisasi terkait penyalahgunaan narkoba kepada seluruh kepala desa di Banyuwangi.

“Menurut kami sudah dilakukan sosialisai terkait bahaya narkoba,” tutur Anton. Sebagai informasi, Polresta Banyuwangi dikabarkan telah melakukan penangkapan terhadap oknum Anggota Polsek Glagah, oknum kepala desa, dan pengusaha baby lobster terkait dugaan penyalahgunaan narkoba, pada Kamis, 15 April 2021, kemarin.

Sumber : https://kabarbesuki.pikiran-rakyat.com/berita/pr-191792122/diduga-pesta-sabu-oknum-kades-ditangkap-ketua-askab-banyuwangi-sampaikan-keprihatinannya

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: