Diguyur Hujan Lebat, Dua Desa di Kecamatan Muncar Terendam Banjir

0
360

BANYUWANGI – Hujan dengan intensitas deras yang mengguyur Banyuwangi mengakibatkan dua desa di Kecamatan Muncar terendam banjir, Minggu (6/1/2019) pukul 17.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Banjir yang berasal dari luapan sungai Setail tersebut merendam pemukiman warga yang berada di Desa Tapanrejo dan Wringinputih.

“Banjir mulai menggenang pada Minggu sore tadi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir ini,” ujar Kapolsek Muncar Kompol Toha Choiri.

“Banjir merendam pemukiman warga Desa Tapanrejo dan Desa Wringinputih. Lokasi tersebut memang menjadi langganan tiap tahun,” tambahnya.

Untuk saat ini, kapolsek menyampaikan pihaknya masih melakukan pendataan terkait dengan korban materil yang dialami warga. Salah satunya yaitu, kandang ayam yang dilaporkan hanyut di wilayah Desa Tapanrejo.

“Hampir setiap hari hujan deras terjadi di wilayah sini menjadi salah satu faktor penyebab banjir yang melanda dua desa di Kecamatan Muncar, Banyuwangi ini. Kami berharap warga selalu waspada dan hati-hati. Manfaatkan pos kamling untuk tempat pengumuman dan berkumpul warga,” imbaunya.

Loading...

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard Bandung COD 087722250111

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard Bandung COD 087722250111

JUAL OBAT PERANGSANG WANITA BANDUNG Bandung Pesan Antar Gratis Hp/Wa : 087722250111 Jual Obat Perangsang Wanita ” Blue Wizard ”…
04/12/2019
bandung
[yuzo_related]