Dijotos, Terjatuh, Akhirnya Tewas

0
363
BUKTI: Motor Honda Beat warna putih Nopol P 2344 ZE milik korban.
BUKTI: Motor Honda Beat warna putih Nopol P 2344 ZE milik korban.

BANYUWANGI – Nahas menimpa Kholik Bahtiar, warga jalan Ikan Kembang Waru, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi. Pemuda berusia 23 tahun itu tewas karena mengalami pendarahan otak.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ironisnya, pendarahan pada organ vital di kepala tersebut dipicu bogem mentah orang tidak dikenal yang mengakibatkan korban jatuh dari sepeda motor Sabtu malam lalu (27/10).

Informasi yang berhasil dikumpulkan wartawan koran ini menyebutkan, sesaat sebelum kejadian korban bersama delapan rekannya asyik nongkrong di kawasan Pantai Boom, Banyuwangi.

Sejurus kemudian, kawanan pemuda itu berkeliling kota dengan menunggangi beberapa unit sepeda motor. Sekitar pukul 23.00, mereka melintas di jalan Widuri, Lingkungan Sukorojo, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, tepatnya di sekitar Hotel Warata. Kholik yang dibonceng seorang rekannya tiba-tiba dipukul orang tidak dikenal yang melintas dari arah berlawanan.

Loading...

Akibatnya, korban terjatuh dari sepeda motor hingga terkapar di aspal jalan. Kuat dugaan, peristiwa itu dipicu ketersinggungan akibat beberapa rekan korban menarik menggeber sepeda motornya. Sementara itu, rekan-rekan korban yang mengetahui Kholik terkapar di aspal jalan langsung berusaha menolong. Tubuh korban langsung dievakuasi

Lanjutkan Membaca : 1 | 2