Dikawal selama Perjalanan

0
412
LATIH MANDIRI: Masing-masing peserta wajib menggotong tube masing-masing menuju garis start.
LATIH MANDIRI: Masing-masing peserta wajib menggotong tube masing-masing menuju garis start.

PARA petualang tidak perlu khawatir terkait keselamatan selama mengarungi Kali Badeng. Sebab, ada petugas yang selalu sedia mendampingi. Khusus yang mendapatkan pengawalan ekstra adalah kaum perempuan dan remaja. Ya, memang sungai tersebut selain ber arus deras juga cukup terjal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Bayangkan, di sepanjang sungai tersebut penuh bebatuan. Batu tersebut memiliki ukuran yang bervariasi. Dengan demikian, para pengunjung bakal menikmati sensasi selama kintir-kintiran berlangsung. Setiap pengunjung bakal berteriak lantaran jalur yang dilalui cukup menegangkan.

Bahkan, tidak jarang setiap peserta bakal mengalami macet di tengah jalan, karena tube nyangkut di be batuan. Meski begitu, peserta tidak perlu panik karena sudah ada pengawal yang siap membantu agar perjalanan kembali lancar. Dalam perjalanan, ada beberapa titik untuk istirahat.

Selama istirahat, pengelola menyediakan suplemen agar stamina tetap prima, antara lain makanan umbi-umbian seperti kacang tanah rebus, ketela rebus, dan ja gung rebus. Minuman jahe panas juga disiapkan pengelola X-Badeng Ad venture.

Jika pengunjung tidak kuat sampai finis, pengelola menekankan agar berhenti demi keselamatan. Beberapa pengobatan P3K juga disediakan. ‘’Ini memang pelayanan. Kita benar-benar total agar pe ngunjung menikmati,’’ jelas Ketua X-Badeng Adventure, Yusuf. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2