Dikunjungi Arumi Bachsin

0
500
PILIH HITAM: Arumi sedang memilih koleksi kaus KaOsing
PILIH HITAM: Arumi sedang memilih koleksi kaus KaOsing

AHAD lalu, sekitar pukul 10.00, outlet KaOsing kedatangan tamu istimewa. Yakni, Arumi Bachsin. Artis cantik yang lagi melejit namanya itu datang kea outlet yang berada di Jalan A. Yani 93C Banyuwangi (sekitar 50 meter arah selatan kantor Pemkab Banyuwangi) itu didampingi Direktur RSUD Banyuwangi dr Taufik dan Direktur RSUD Genteng dr Indah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

 Begitu membuka pintu, Arumi langsung menyapa kru KaOsing dan pembeli. Kebetulan saat itu outlet KaOsing sedang rame pembeli. ‘’Haaaiiii,’’ sapa bintang sinetron terkenal itu dengan senyumnya. Menurut Aji, kru outlet KaOsing, Arumi sangat menikmati suasana outlet kaus yang mengangkat tema-tema kekayaan budaya Banyuwangi itu.

Loading...

Terbukti, artis yang juga presenter olah raga di salah satu televisi swasta tersebut memilih dua kaus dengan desain khas Bumi Blambangan. Yakni, Kari Saga dan Isun Love BWI. Sebelum menjatuhkan pilihannya ke kedua kaus itu, Arumi sempat bertanya artinya. Setelah dijelaskan maksud dari kalimat dalam desain pilihannya, dia langsung OK. ‘’Dia memilih yang warna hitam.

Kedua kaus yang dipilih Arumi berwarna hitam semua,’’ papar Aji. Sayang, Arumi tidak bisa lama lama berada di outlet KaOsing. Sebab, jadwal dia di Banyuwangi sangat padat. Setelah menonton Banyuwangi Jazz Festival Sabtu malam lalu, ada beberapa tempat yang harus dia kunjungi Minggunya. Salah satunya adalah outlet KaOsing untuk mencari oleh-oleh dibawa pulang ke Jakarta.

Arumi merupakan salah tokoh yang telah mengungujungi KaOsing. Sebelumnya, banyak tokoh yang berkunjung ke Banyuwangi menyempatkan diri mampir ke KaOsing. Umumnya, mereka sangat menggandrungi desain kaus KaOsing yang mengangkat kekayaan budaya lokal daerah berjuluk Sunrise of Java ini. ‘’Ini sebuah kebanggaan bagi kami sekaligus tantangan bagi tim kreatif kami untuk berkarya lebih serius lagi,’’ tandas Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2