Dikunjungi Bupati Jamaah Heboh

0
152

dikunjugiJAMAAH haji Banyuwangi Kloter 27 semringah kemarin (1/10). Mereka mendapat hadiah kejutan. Dikunjungi Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas. Bupati tiba di maktab Kloter 27 (Nasamat Alkhair Hotel) pukul 09.30 WAS (13.30 WIB), langsung menemui jamaah yang sudah kumpul di masjid hotel. Begitu masuk masjid, bupati muda itu langsung dikerubuti jamaah. Laki-laki maupun perempuan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka berebut foto bersama bupati. Suasana pun jadi heboh. Bayangkan, 445 jamaah berebut minta foto. Saking banyaknya jamaah yang foto bersama bupati, sesi foto itu berlangsung sampai sekitar setengah jam. “Mumpung ketemu Pak Bupati di Makkah lagi,” teriak para jamaah perempuan. Beberapa menit sebelum Bupati Anas tiba, KH. Hasyim syafaat dan KH. Muwafik yang tinggal di maktab Bakhutmah bergabung ke Nasamat Alkhair Hotel. Menyapa jamaah yang menempati lantai 10 dan 11. Bupati Anas merasa senang melihat kondisi jamaah Kloter 27. 

Loading...

“Semua kelihatan semringah Sehat. Wajahnya berseri-seri,” ujarnya mengawali kata sambutannya. Dia berharap, jamaah haji Bumi Blambangan terus berdoa agar ibadahnya lancar Diharapkan juga jamaah mendoakan Banyuwangi aman. Pemimpinnya tetap amanah. Tokoh muda yang masuk bursa menteri kabinet Jokowi-JK itu juga bersyukur jamaah haji Banjarwangi dapat hotel yang nyaman. “Hotelnya bagus sekali,” puji bupati yang juga sedang berhaji itu.

Bukan hanya jamaah Banymvangi yang heboh menyambut bupati. Manajer hotel Nasamat Alkhair secara khusus juga memberi sambutan spesial. Setelah minta foto bersama, dia meminta stafnya mengantar minuman juice botol ke restoran tempat bupati dan rombangan makan. Kesempatan itu dimanfaatkan bupati mempromosikan potensi Banyuwangi. Foto-foto objek wisata yang tersimpan di ipad, langsung di tunjukkan ke manajer hotel asal Yaman itu. “Oh, very good,” pujinya. (radar)

Loading...