Dilindas Truk Gandeng, Nyawa Siswa Melayang

0
552

GAMBIRAN – Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan satu nyawa melayang terjadi di jalan raya Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, kemarin pagi (11/11). Korban yang bernasib malang itu adalah David DM, 13, siswa SMP di Kecamatan Gambiran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

David dengan luka cukup parah di bagian kepala itu meninggal dunia di lokasi kejadian setelah dilindas truk gandeng yang disopiri Kasiyo, 54, warga Dusun Kebonrejo, Desa Bangorejo, Kecamatan Bangorejo. “Anak SMP itu dilindas roda truk,” cetus Mursin, 60, salah satu warga sekitar lokasi kejadian.

Kecelakaan yang menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 06.00. Saat kejadian, David mengendarai motor Honda Revo bernomor polisi DK 7539 BO. Dia melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara. Setiba di lokasi kejadian, korban mengerem motor mendadak karena di depan ada motor lain.

Karena berhenti mendadak saat kecepatan tinggi, motornya oleng. “Kendaraan ramai. Motornya (milik korban) sampai menabrak motor di depannya,” terangnya. Setelah menabrak motor di depannya, David dan motornya jatuh ke arah kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah selatan meluncur truk gandeng bernomor polisi P 8387 UY yang disopiri Kasiyo.

“Anak itu (korban) dilindas roda belakang,” ujarnya. Akibat dilindas truk, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan meninggal dunia seketika. Oleh warga, jenazah korban dibawa ke RS Al-Huda Genteng.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last