Dinas Perikanan Tenggelamkan 680 Apartemen

0
861
Penenggelaman modul rumah ikan bertujuan untuk menciptakan perlindungan biota lain, khususnya ikan sehingga dapat berkembang biak dan hidup dengan aman.
Penenggelaman modul rumah ikan bertujuan untuk menciptakan perlindungan biota lain, khususnya ikan sehingga dapat berkembang biak dan hidup dengan aman.

Untuk Perbaiki Ekosistem Laut


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Dinas Perikanan dan Pangan (DPP) Banyuwangi serta empat Pokmaswas menenggelamkan sebanyak 680 modul rumah ikan (fish apartment) di empat titik perairan pantai di Banyuwangi.

Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Banyuwangi Ir Hary Cahyo Purnomo mengatakan penenggelaman 680 modul rumah ikan (fish apartment) ini dilakukan serempak pada senin (18/10) di empat titik perairan pantai di Banyuwangi dan dilakukan empat Pokmaswas.

Mereka adalah Pokmaswas Tirtawangi yang menangani fish apartment di Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo, Pokmaswas Deling Seganten untuk wiiayah Desa Pondoknongko; Pokmaswas Cahyo Mulyo untuk wilayah Desa Badean,, Kecamatan Kabat, dan KUB Bintang Timur di Desa Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi.

Setiap wilayah masing-masing mendapatkan 170 modul rumah. Penenggelaman modul rumah ikan bertujuan untuk menciptakan perlindungan biota iaut, khususnya ikan sehingga dapat berkembang biak dan hidup dengan aman.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last