Diperkenalkan Trio Matik, Masyarakat Langsung Beli

0
148
UNTUK KONSUMEN: Yamaha religi juga menyediakan servis motor gratis.

SONGGON – Yamaha religi kian dekat dengan masyarakat Banyuwangi dan selalu mendapatkan respons meriah. Acara ini selalu di tunggu-tunggu karena penuh dengan makna keagamaan yang menyentuh hati. Kali ini, Yamaha religi menyapa masyarakat Songgon pada Minggu (14/7) di Desa Balak Kecamatan Songgon.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di situ seakan ingin menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat melalui kegiatan-kegiatan bernafaskan rohani. “ Yamaha ingin selalu dekat dengan masyarakat. Yamaha religi adalah contoh pendekatan rohani dimana kami ingin menyentuh hati mereka. Sekaligus memperlihatkan kepedulian Yamaha terhadap pengembangan agama bagi anak-anak dan remaja dengan menggelar berbagai aktivitas positif,” kata Branch Manajer PT. Roda Sakti Surya Raya Jember, Bambang Setiabudi. Ada beberapa even yang dipertunjukkan.

Ada Bazar islami, pengobatan gratis, donor darah, lomba mewarnai kaligrafi, lomba fashion busana muslim anak-anak, lomba foto busa muslim, live musik islami, cek up motor. Yamaha juga memanjakan para pengunjung dengan menggelar test ride berhadiah uang tunai. Kemeriahan Yamaha religi ini mampu menghibur masyarakat Songgon. Berbagai lomba yang disuguhkan pun diikuti semua oleh warga sekitar.

Tak heran, suasana yang cerah pun penuh pekik tawa dan canda warga yang mengikuti lomba Yamaha religi. ‘Mudah-mudahan dengan hadirnya Yamaha religi ini masyarakat Songgon bisa lebih dekat dengan Yamaha,” kata Bambang. Dalam Yamaha religi itu juga dipaparkan kelebihan keunggulan matik Yamaha terbaru. Misalnya, Mio J-FI mengusung Teknologi FI Yamaha yang disebut juga dengan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).

Loading...

Teknologi ini akan membuat Mio J semakin sempurna, dan lebih hemat bahan bakar 30 % di banding dengan motor matic yang lain. Mio J-FI, memiliki dua varian utama, Teen dan Family, dengan segmentasi konsumen yang berbeda. Teen hadir dengan variasi 3 tone/3 warna dalam satu motor yang baru pertama di indonesia, Mio J – FI sendiri total punya 10 pilihan warna yang menarik Yamaha Mio J.

Motor yang memiliki fitur dan teknologi berbeda dengan saudara kandungnya, itu terlihat manis dan lebih modern dan memiliki tarikan kencang, mesin halus, garansi mesin lima tahun, serta perawatan mudah dan murah.Mio J-FI dilengkapi fitur kunci berpengaman magnet. Sementara penampilan SOUL GT ini matik fuel injectionbaru Yamaha yang desainnya terinspirasi muscle car .Identitas paling menonjol bisa dilihat dari bentuk lampu depan yang terinspirasi dari grilldepan mobil Amerika.

Lampu senja SOUL GT yang berbentuk angel eyejuga membuatnya lebih menarik. SOUL GT dibuat jauh lebih macho. SOUL GT memang diperuntukkan bagi pengendara pria namun tidak menutup kemungkinan untuk wanita yang ingin tampil lebih sporty, speedo meter SOUL GT menggunakan design octagonal dimana panel speedometerberbentuk segi delapan yang mengadopsi bentuk jam tangan mewah meng-Ekspresikan kedinamisan dan menciptakan bentuk tiga dimensi sehingga speedometer SOUL GT ini bernuansa metal.

Rumah kunci kontak dengan pengaman bermagnet juga punya perbedaan. Pada Mio J dimudahkan karena untuk menutup lubang kunci bisa dilakukan dengan memutar rumah kunci ke kiri. Tapi di SOUL GT lebih mudah lagi karena kunci jok menjadi satu dengan kunci setir. Secara teknologi SOUL GT menggunakan teknologi YMJET-FI ( Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection),sama dengan teknologi MIO J yang terbukti ketangguhannya .

Kedua motor ini juga mengadopsi forged pistondan diasil cylinderuntuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin,sedangkan Yamaha matik Fino bergaya Fashionable Matic. Fino punya nilai seni, trendy dan masuk dalam gaya hidup. Kesan Fashio-nablesemakin kental dengan bentuk bodi yang keren dan beda dari motor matik kebanyakan. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :