Disebut Bencong, Bogem Perempuan

0
569
Sunandi

GLAGAH – Sunandi alias Andi, 30, asal Dusun Karangan, Desa/Kecamatan Licin, Banyuwangi ini ditangkap oleh anggota Polsek Glagah kemarin (17/ 6). Gara-garanya, dia diduga telah melakukan penganiayaan pada Susiati, 25, warga Dusun Krajan, Desa Olehsari, Kecamatan Glagah. Untuk sementara, Sunandi menjalani pemeriksaan dan diamankan di Mapolsek Glagah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Andi berhasil kita tangkap saat berada di rumah Imam di Desa Licin,” ujar Kapolsek Glagah AKP Jupriyadi. Aksi penganiayaan itu bermula ketika tersangka Andi main ke rumah Santi di Dusun Kampung Baru, Desa/Kecamatan Glagah. Secara kebetulan, Susiati juga ada di rumah Santi. “Saya pernah ada masalah dengan dia (korban),” kata Andi.

Dalam keterangannya pada polisi, Andi mengaku marah pada korban karena dihina. Bahkan, perempuan yang telah melaporkan dirinya pada polisi itu menyebut dirinya bencong. “Saya dihina terus, bahkan disebut-sebut bencong,” ungkapnya. Andi mengaku telinganya memerah disebut bencong. Dia pun membalas penghinaan tersebut dengan menyebut korban sebagai perempuan panggilan.

“Saya dianggap bencong, dia aku panggil PSK (pekerja seks komersial),” cetusnya. Tudingan sebagai PSK itu ternyata membuat korban marah. Selain mengumpat, Susiati juga memukul dan melempar Andi dengan batu. Karena dianggap sudah keterlaluan, maka Susiati dipukul dengan tangan. “Saya hanya sekali memukul dengan tangan,” ujar Andi. Sementara keterangan sedikit berbeda disampaikan oleh Susiati.

Saat melapor ke polisi, dia mengaku dipukul dengan tangan hingga beberapa kali. Karena pukulan itu, pipi kiri dan kanan membiru. Selain itu, kepala bagian atas perempuan itu juga bengkak. “Korban marah karena disebut PSK, saat cekcok mulut malah dipukul dengan tangan,” jelas Kapolsek AKP Jupriyadi.

Diperlakukan tidak wajar, korban selanjutnya mendatangi Polsek Glagah untuk melaporkan tersangka. Dari laporan tersebut, beberapa anggota segera turun di lapangan dan berhasil menangkap tersangka saat berada di rumah salah satu temannya di Desa Licin. “Tersangka masih kita amankan di polsek,” kata kapolsek. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :