Diseruduk Avanza, Pikap Grand Max Nyungsep ke Sawah

0
248

BANYUWANGI – Mobil pikap Daihatsu Grand Max nopol P 8479 VA terbalik di area persawahan tepi Jalan Raya Jember, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 11.45 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pikap yang bermuatan tiga orang tersebut terbalik setelah diseruduk mobil Toyota Avanza nopol P 1230 VI. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Kedua pengendaranya hanya mengalami luka ringan.

Awalnya, pikap yang dikemudikan Gatot, warga Desa Kumendung, Kecamatan Muncar berjalan dari arah utara menuju ke selatan atau dari Banyuwangi kota ke Kecamatan Rogojampi. Dan, setibanya di lokasi kejadian, mobil Avanza warna silver yang dikemudikan Sunarto (70) warga Jalan Brawijaya, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi datang dari arah berlawanan.

Meski di posisi tikungan, mobil Avanza itu ternyata tidak mengubah arahnya. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. Moncong sebelah kanan mobil Avansa menabrak bodi mobil pikap sebelah kanan.

“Mobil pikap itu ditabrak mobil Avanza yang dari arah selatan,” kata Hadi, salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Akibatnya, mobil pikap terpental hingga terperosok ke sawah yang berada di bagian timur jalan poros Banyuwangi-Jember ini. Saking kerasnya benturan, mobil pikap yang terguling dalam posisi berubah arah. Mobil avanza juga nyaris terperosok ke sawah. Namun terhalang pagar pembatas jalan.

Gatot dan dua orang penumpang mobil pikap tersebut ikut terguling bersama kendaraannya. Namun keduanya hanya mengalami luka ringan. Sementara Sunarto langsung dievakuasi menuju Pos Lantas Rogojampi.

“Saya menghindari sepeda motor yang mendahului mobil saya,” ujar Sunarto terkait musibah ini.

Ruas jalan tersebut sempat mengalami kemacetan akibat kecelakaan ini. Namun petugas segera menguraikan kemacetan dengan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Mobil Avanza langsung dibawa ke Pos Lantas Rogojampi menggunakan derek. Sedangkan mobil yang terperosok masih berada di tempatnya.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto mengaku, hasil olah TKP awal kecelakaan tersebut terjadi karena mobil Avanza yang tidak merubah arah saat tiba di tikungan.

“Kami masih melakukan pemeriksaan,” ungkapnya ditemui di lokasi kejadian.

Loading...

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Jasa Kalibrasi Total Station Topcon Gm-55 Murah Hub:0856-0366-2655

Contac : Rifat Whatsapp: 0856-0366-2655 Telepon : 0859-2126-4735 Gmail : [email protected] Website : https://www.reselleralatsurvey.com/ Trima Kasih Atas Keja Sama Bapak/ibu…
01/18/2019
KOTA JAKARTA BARAT

Baca Juga :