Diseruduk Avanza, Pikap Grand Max Nyungsep ke Sawah

0
697

BANYUWANGI – Mobil pikap Daihatsu Grand Max nopol P 8479 VA terbalik di area persawahan tepi Jalan Raya Jember, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 11.45 WIB.

Pikap yang bermuatan tiga orang tersebut terbalik setelah diseruduk mobil Toyota Avanza nopol P 1230 VI. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan ini. Kedua pengendaranya hanya mengalami luka ringan.

Awalnya, pikap yang dikemudikan Gatot, warga Desa Kumendung, Kecamatan Muncar berjalan dari arah utara menuju ke selatan atau dari Banyuwangi kota ke Kecamatan Rogojampi. Dan, setibanya di lokasi kejadian, mobil Avanza warna silver yang dikemudikan Sunarto (70) warga Jalan Brawijaya, Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi datang dari arah berlawanan.

Loading...

Meski di posisi tikungan, mobil Avanza itu ternyata tidak mengubah arahnya. Sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan. Moncong sebelah kanan mobil Avansa menabrak bodi mobil pikap sebelah kanan.

“Mobil pikap itu ditabrak mobil Avanza yang dari arah selatan,” kata Hadi, salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Video Tim Medis Gunakan APD Evakuasi Korban Tergeletak di Jalan Viral