Diseruduk Dump Truck, Istri Tewas, Suami Luka Parah

0
2609
Laka Maut di Depan Masjid Baiturrohim Rogojampi.

ROGOJAMPI – Satu lagi kecelakaan hingga merenggut satu korban jiwa terjadi. Kali ini, dump truck dengan nomor polisi P 8139 VI  yang disopiri Jainik, 46, menyeruduk motor Honda Grand yang dinaiki pasangan suami istri (pasutri) Suparno, 65, dan Misni, 60.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam kecelakaan itu, Misni tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah di bagian kepala. Sedang suaminya, Suparno, terluka parah di beberapa bagian tubuhnya. Kedua korban, oleh warga dan polisi dibawa ke RSU Khadijah, Rogojampi.

Korban tewas adalah Misni, 60, warga Dusun Sukorejo RT 2 RW 1, Desa Lemahbang Kulon, Kecamatan Singojuruh. Dia menghembuskan nafas terakhir di Jalan Protokol Rogojampi akibat luka berat di  kepalanya. Sementara suaminya, Suparno, mengalami luka cukup parah di tubuhnya.

Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP Ris Adrian melalui Kanitlaka, Iptu Budi Hermawan, mengatakan kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 10.00. Awalnya, Suparno dan istrinya, Misni asal Dusun Sukorejo, RT 2, RW 1, Desa Lemahbang Kulon, Kecamatan Singojuruh, naik  motor Honda Grand dari arah utara.

Di belakang motor yang dinaiki pasutri itu, ada dump truck yang yang disopiri Jainik, 46, warga Lingkungan Klatakan, RT 3, RW 2, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro. “Dump truck itu melanggar lalu lintas dengan memasuki jalan raya kota, harusnya melintas di jalur lingkar,” katanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last