Distribusi Juara Merata

0
329


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Beban kerja panitia Gerak Jalan Tradisional Jajag-Banyuwangi (Trajaba) 2012 akhirnya rampung. Itu ditandai dengan penyelesaian tahap akhir kegiatan berupa penjurian. Dari sejumlah kategori yang dilombakan, dewan juri sudah memiliki para pemenang yang mengisi setiap pot juara.

Dibandingkan kegiatan yang sama sebelumnya, distribusi gelar juara Trajaba kali ini relatif merata. Juara tidak hanya didominasi peserta dari perkotaan. Sejumlah peserta dari pinggir kota Banyuwangi juga mampu unjuk gigi dalam kegiatan yang dilaksanakan 1 September tersebut.

Di kategori SD putra, juara pertama diraih oleh SDN Rogojampi. Di bagian putri, ada SDN Sumberejo yang menjadi yang terbaik di bagian ini. Pada kategori SMP putra, ada SMPN 1 Banyuwangi yang berhak atas juara pertama. Disusul kemudian ada SMPN 1 Rogojampi sebagai yang terbaik di bagian putri. (se lengkapnya lihat grafis).

Kejutan paling mencolok datang dari kategori paling bergengsi yakni beregu umum. Regu gerak jalan PDAM berhasil menyabet juara pertama di kategori ini. Di posisi kedua justru menjadi milik regu RSUD Blambangan. Juara ketiga menjadi milik Universitas PGDRI Banyuwangi (Uniba). “Even ini diikuti 13.164 peserta dan dinilai oleh 103 juri. Dan semua tahap berjalan lancar mulai dari awal hingga akhir,” beber Sujoko, Ketua panitia Trajaba 2012. (radar)

Loading...