Ditandai Jalan Sehat dan Santunan Yatim Piatu

0
242
HADIAH UTAMA : Bang Hasyim (kanan) dan Dandim Letkol Muslimin Fasya berfoto bersama Nabil Rozamanlana yang mendapat grand prize Mio J, kemarin.

GENTENG – Grand opening Bang Hasyim Departement Store dan Supermarket Meuble berlangsung meriah, Minggu kemarin (17/6). Ribuan peserta tumplek blek di halaman depan Bang Hasyim Dept. Store di Jalan KH.Hasyim Asyari, Genteng Wetan Kecamatan Genteng itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Jalan sehat yang dilepas Bang Hasyim itu disaksikan sejumlah tokoh. Seperti Dandim Letkol Muslimin Fasya, Kapolres AKBP Nanang Masbudi, Muspika Genteng dan sejumah tokoh masyarakat setempat. Kemeriahan jalan sehat tampak semarak dengan jumlah peserta yang ikut. Tak kurang 15.000 ribu peserta jalan sehat tampak antusias mengikuti alur jalan sehat yang menempuh jarak enam kilometer itu.

Selain dihibur musik elekton, peserta juga berkesempatan mendapatkan grand prize motor Yamaha Mio J dan ratusan door prize elektronik dan mebel. Pemilik Bang Hasyim Dept. Store dan Supermarket meubel, Habib Hasyim bin Alwi bin Ali Al-Haddar mengatakan selain jalan sehat, grand opening juga ditandai dengan pemberian santunan kepada 300 anak yatim piatu.

Dalam kesempatan ini, kata Habib Hasyim, pihaknya memberikan perlakukan khusus kepada masyarakat maupun peserta jalan sehat yang ingin membeli meubel dengan harga pabrik. Bang Hasyim sengaja memberikan suasana yang baru dan berbeda serta konsep supermarket meubel yang beda dan hanya satu-satunya di Banyuwangi.

“Kesempatan ini terbatas hanya sehari saat grand opening, kami memang memberikan harga khusus, yaitu harga pabrik, harganya benar-benar transparan,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Hasyim itu. Bang Hasyim menjelaskan meski program ini hanya sehari, namun pihaknya akan selalu memberikan harga miring setiap saat untuk berbagai produk mebel.

Berbagai jenis barang mebel dengan model terbaru bisa didapatkan di Bang Hasyim mebel. ”Produk mebel Bang Hasyim adalah produk terbaru dengan kualitas baik dengan harga terjangkau, silahkan coba untuk dilihat,” ungkapnya. Sementara itu, grand prize satu unit Yamaha Mio J, berhasil diraih oleh Nabil Rozamanlana warga RT. 01 RW. 04 Genteng Wetan. “Saya tidak menyangka mendapat Mio J, terima kasih Ya Allah,” kata Nabil. (radar)

Loading...