Beranda Sosial Diterjang Ombak, Nelayan Muncar Ditemukan Tewas di Pantai Sukojati

Diterjang Ombak, Nelayan Muncar Ditemukan Tewas di Pantai Sukojati

0
1933

Mayat-laki-laki-yang-sudah-melepuh-dievakuasi-petugas-gabungan-BPBD,-Basarnas,-Polsek-Kabat,-Polair,-dan-TNI-AL-di-Pantai-Sukojati,-Kecamatan-Kabat,-pagi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KABAT – Warga Desa Sukojati, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, mendadak heboh. Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengapung di tepi Pantai Sukojati, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, pagi kemarin (30/7).

Dari hasil pemeriksaan petugas, temuan  mayat tanpa identitas itu ternyata warga yang hilang tenggelam di perairan Muncar. Korban bernama Suyono, 63,  warga Desa Lembangan, Kecamatan Ledokombo, Jember. Dia sempat hilang karena mengalami kecelakaan laut di perairan Muncar, Kamis lalu (28/7).

Informasi yang diperoleh wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, temuan mayat ini pertama kali ditemukan warga yang asik bermain di tepi Pantai Sukojati pukul 06.00 kemarin. Sesosok mayat itu pertama kali ditemukan di  tepi pantai dengan posisi terlentang.

Posisi kepalanya menengadah ke atas. Mengetahui ada temuan mayat di pantai, warga langsung menghubungi anggota Polsek Kabat. Tak lama kemudian,  petugas datang dan melakukan evakusi jenazah. Selanjutnya jasad  korban dikirim ke RSUD Blambangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!