DPRD Banyuwangi Desak Eksekutif Segera Fungsikan Rusunawa Klatak

0
1653
Rusunawa di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, Jawa Timur, mendesak pihak eksekutif untuk segera memfungsikan Rumah Susun Sewa (Rusunawa), di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Langkah tersebut dinilai penting demi asas kemanfaatan gedung lantai 4 yang dibangun dari anggaran APBN 2013 dan 2014, senilai Rp 25 miliar tersebut.

“Kita belum pernah diajak koordinasi oleh eksekutif terkait rusunawa, tapi kita mendorong untuk segera difungsikan. Namun harus jelas peruntukannya, khususnya bisa memberi manfaat pada masyarakat miskin,” ucap Ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara, Selasa (22/8/2017).

Pernyataan tersebut disampaikan politisi PDI P, usai bertemu denga Ketua Dewan Pimpinan Kolektif Aliansi Rakyat Miskin Banyuwangi, Muhammad Helmi Rosyadi SH. Anggota dewan dari partai Gerindra, H Nauval Badri dan dari partai Hanura, Basuki Rachmad.

Loading...

Mereka juga sepakat agar rusunawa segera difungsikan. Mengingat di lokasi rusunawa berdiri, yakni Kecamatan Kalipuro, jumlah masyarakat miskin tergolong tinggi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last