Dua Kapolsek Kawal Pembagian BLSM

0
502

duaGAMBIRAN – Pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, dan Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, mendapat perhatian kapolsek masing-masing. Demi kelancaran pembagian BLSM, Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas’ud melakukan pengamanan langsung bersama anggotanya. Hal yang sama juga dilakukan Kapolsek Muncar Kompol Ary Murtini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Polisi wanita tersebut turun bersama anggotanya untuk mengawal pembagian BLSM di wilayah tugasnya. “Pembagiannya berjalan aman, dan nggak sampai ada antrean,” kata Ary Murtini kemarin. Hal sama juga terlihat saat pembagian BLSM di Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran. Meski para penerima bantuan kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak tersebut datang secara bersamaan, tapi mereka tetap tertib.

Tak sampai terjadi saling dorong antar penerima. “Cuma kita memang harus melakukan pengamanan ekstra, dan tak bosan-bosan mengingatkan para penerima agar tertib,” kata Kapolsek Gambiran AKP Ibnu Mas’ud. Pembagian BLSM di Kecamatan Srono kemarin juga tertib.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Warga Demo Kejaksaan Negeri Banyuwangi