Dua Motor “Adu Moncong” di Blimbingsari

0
1129


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Blimbingsari jurusan Bomo tepatnya di sebelah selatan jembatan Dusun Gelondong RT 01 RW 05 Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, kemarin (28/2/2018).

Kecelakaan itu bermula saat pengendara Yamaha Fiz R (tanpa nopol) yang dikendarai oleh Joko Temon (16) dan Slamet (16), pelajar asal Dusun Patoman RT 02 RW 03 Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat melintas di lokasi kejadian, melaju dari arah berlawanan selatan ke utara sepeda motor Honda CB 150 bernopol P 3312 WM yang di kemudikan oleh Abdul Munir (26) warga Dusun Kabat Mantren, Desa Mantren, Kecamatan Kabat, dengan kecepatan sedang.

Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Heru Selamet mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, sesampainya di TKP, sepeda motor yang di kendarai kedua pelajar tersebut tiba tiba oleng dan masuk ke arah berlawanan atau masuk jalur dari sepeda motor Honda CB 150 tersebut.

“Diduga karena jaraknya sudah dekat, kedua sepeda motor tersebut saling bertabrakan,” ujar Ipda Heru.

Akibat peristiwa tersebut, kedua pelajar itu tidak sadarkan diri dengan mengalami luka cukup berat pada kepalanya. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda CB juga tidak sadarkan diri, dengan mengalami luka cukup berat pada kepala serta patah tulang pada kaki kanannya.

“Selanjutnya, ketiga korban di larikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi guna di lakukan penanganan medis,” papar Ipda Heru.

Sementara itu, sejumlah aparat kepolisian mengamankan kedua kendaraan tersebut ke pos lantas Rogojampi usai melakukan olah TKP.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :