Dua Vixion Adu Moncong, Pengendara Asal Kabat Meninggal Dunia

0
1001

BANYUWANGI – Dua sepeda motor Yamaha Vixion adu moncong di Jalan raya Genteng, Desa/Kecamatan Gambiran, tepatnya di selatan PLN Genteng, Selasa (5/12/2017).

Motor Vixion nopol DK 7020 BH yang dikendarai Agus Ali Mustofa (20) warga Dusun Kedawung, Desa Pondok Nongko, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, adu moncong dengan Yamaha Vixion Nopol P 3541 XR yang dikendarai oleh M Farihul Abid, Warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Tegalsari.

Akibatnya, Agus Ali Mustofa (20), pengendara Vixion DK 7020 BH meninggal dunia di Rumah sakit karena luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

“Kecelakaan bermula saat Sepeda motor Vixion yang kendarai Agus Ali Mustofa yang berboncengan dengan temanya Muhammad As’ad, melaju dari arah utara ke selatan. Sebelum terjadi tabrakan, motor tersebut bermaksud mendahului mobil, tetapi disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju motor Vixion yang dikendarai M Farihul Abid. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa terhindarkan ketiganya terpental ke bahu jalan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Nanang Wardhana.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Gandeng UMKM, Banyuwangi Produksi Ribuan Pakaian APD untuk Tenaga Medis