Duda Merana Tewas Gantung Diri

0
176
LOKASI GANTUNG DIRI: Warga bergerombol di depan rumah Nasihin.

ROGOJAMPI- Nasihin, 43, pria warga Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri kemarin pagi. Dia gantung diri menggunakan sebuah tali tampar warna biru yang diikatkan pada kayu plafon di kamar rumahnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepala Desa Kedaleman, Sofwan mengatakan, peristiwa gantung diri itu diketahui pertama kali oleh Sahroni 30, adik kandung korban, sekitar pukul 08.30. ”Rumahnya sepi, dipanggil-panggil tidak ada jawaban, lalu pintunya kami dobrak. Setelah kami cari, ternyata dia tewas tergantung di kamar,” ungkap salah satu warga yang tidak mau dikorankan namanya.

Kematian korban diduga lantaran depresi karena sepuluh tahun menduda. ”Sebelumnya korban sudah pernah mencoba bunuh diri dengan cara minum obat sakit kepala melebihi dosis tapi berhasil diselamatkan,” ungkap Kades Sahroni.

Setelah diketahui tewas gantung diri, warga langsung berdatangan. Tidak berselang lama, petugas kepolisian dan Babinsa datang ke lokasi kejadian. ”Kami periksa bersama tim dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Aiptu Winardi, Kanitreskrim Polsek Rogojampi. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya