Dukungan Dari PKU Muhammadiyah

0
299

AIL Futsal Championship Challenge 2012 terus mendapat apresiasi dari masyarakat. Ini setidaknya ditunjukkan dengan dukungan rumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi atas kegiatan tersebut. Dalam bentuk partisipasinya, rumah sakit ini turut ambil bagian dengan memberikan layanan kesehatan kepada peserta futsal.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Di antaranya, rumah sakit ini menyediakan jasa layanan medis selama kompetisi berlangsung. Selain satu unit ambulance yang akan selalu stand by di lokasi pertandingan, PKU Muhammadiyah juga menyiapkan tenaga medis untuk menjaga kenyamanan dan keselamatan peserta.

Loading...

Koordinator lomba futsal, Gerda Soekarno, mengatakan dukungan ini sekaligus menunjukkan, bahwa kegiatan ini cukup diterima masyarakat luas. Lewat kerja sama ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi peserta untuk bertanding lebih baik lagi.

Direktur PKU Muhammadiyah Rogojampi, Handry mengatakan, jalinan kerja sama ini menjadi bagian penting sebagai bentuk pelayanan langsung kepada masyarakat. Salah satunya lewat olahraga futsal yang kini juga menjadi tren dalam pilihan untuk aktivitas sehat di tengahtengah masyarakat. (radar)