Dukungan Terus Berdatangan

0
112

BANYUWANGI – Program Banyuwangi Peduli semakin banjir dukungan dari publik Kota Gandrung. Sederet elemen menyatakan siap berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan di lapa ngan tenis GOR Tawang Alun, Banyuwangi, 24 April 2013 mendatang itu. Komitmen untuk berpartisipasi itu di tunjukkan keluarga besar Dinas Pengairan Banyuwangi dan IPSI Banyuwangi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi, kantor Kecamatan Wongsorejo, kantor Keca matan Kalipuro, dan kantor Kecamatan Sempu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka akan ikut menyukseskan kegi atan kemanusiaan yang rencananya akan di masukkan dalam catatan Museum Rekor dunia Republik Indonesia (Muri) sebagai do nor darah terbanyak tingkat kabupaten di Indonesia itu Wujud kesungguhan itu tidak hanya diwujudkan dengan menyertakan relawan donor darah. Para peserta juga siap memberikan santunan de ngan beragam nominal. Di nas Pengairan dan IPSI Ba nyu wangi, misalnya, siap menggelontorkan bantuan sembako se nilai Rp 15 juta dan 250 relawan pen donor donor.

Loading...

Hal itu diikuti keluarga besar Satpol PP yang siap membagikan sembako se nilai Rp 10 juta plus 175 relawan pendonor darah. Jumlah bantuan itu semakin be sar dengan kucuran dana dari Abdul Kadir senilai Rp 5 juta. Camat Wongsorejo dan ja jarannya siap menurunkan 165 personel. Camat Kalipuro be serta perangkat desanya menyiapkan 125 pendonor. Sementara itu, personel Kecamatan Sempu menyiapkan 105 orang untuk menjadi relawan donor darah. “Kegiatan ini ter buka untuk umum. Siapa pun boleh ikut donor darah,” ujar Chairul Ustadi, panitia donor da rah. (radar)

Loading...