Dump Truck Pasir Tanpa Terpal Ganggu Pengendara

0
487
Dump truck bermuatan pasir yang tidak menutup bak melintas di jalan raya Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon.

SONGGON – Meski sudah mendapat peringatan dari Satpol PP Kecamatan Songgon agar dump truck yang mengangkut pasir menutup baknya, ternyata masih banyak sopir dump truk belum mengindahkan hal itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Padahal, dump truck yang tidak menutup bak itu bisa membahayakan warga lainnya, terutama pengguna jalan yang ada di belakangnya.

“Kering maupun basah, material tanah dan pasir sering beterbangan dan sangat mengganggu pengguna jalan,” ujar Cahyono, 34, salah seorang pemotor asal Desa Parangharjo, Kecamatan Songgon.

Dump truck yang mengangkut material tanpa menutup terpal pada bak terbuka, itu masih banyak ditemukan di sepanjang jalan. “Semestinya jangan dibiarkan, harus diberi peringatan tegas, kasihan pengguna jalan lain.

Hal yang sama juga dikeluhkan Hariyadi, 31, lelaki yang berprofesi pekerja swasta itu mengeluhkan masih banyak armada pengangkut galian C yang melintasi jalan raya tanpa menutup bak. “Kemungkinan memang sengaja tidak ditutup dengan alasan efisiensi,” keluhnya.

Hariyadi menambahan, masih banyaknya armada yang tidak memakai terpal itu, sama saja tidak mengindahkan imbauan dari petugas penertiban. “Itu karena tidak ada tindakan tegas kepada para pelanggar,” katanya.

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya

Kata kunci yang digunakan :