Elga Istimewa, Jimmy Wow!

0
1811

Ratu-balap-sepeda-BMX-Asia-Tenggara,-Elga-Kharisma-sedang-bermanuver-di-atas-sirkuit-International-BMX-Muncar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dominasi Elga Kharisma pada Banyuwangi BMX international berlanjut pada sesi kedua kemarin  (3/4). Pembalap andalan timnas Indonesia  itu kembali mengukir prestasi pada kelas women elite setelah kembali naik podium  pada final round II kemarin.

Loading...

Dia kembali sukses duduk di peringkat pertama pada final yang digeber di Sirkuit Muncar itu. Yang menarik, pembalap nyentrik itu kembali mempecundangi dua pesaingnya yang saat final round pertama Sabtu (3/4) lalu.

Tidak ada perubahan posisi pada final kemarin. Setelah Elga,  ada nama Regina Patricia Panie dari Nusa Tenggara Barat (NTB). Sedangkan peringkat ketiga direngkuh Chutikan Kitwanitsathian delegasi dari Thailand.  Pada kelas men elite, pembalap  asal Denmark, Jimmy Therkelsen  masih berjaya pada final round II kemarin.

Dia tetap mendominasi jalannya perlombaan dan sukses finis terdepan. Ada perubahan mendasar pada kelas bergengsi tersebut. Dua pembalap timnas Indonesia, Tony Syarifudin dan Rio Akbar harus melorot dari capaian final pertama.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2