Empat Petinju Tampil di Kejurprov

0
496

keempat-petinju-banyuwangi-siap-tampil-di-kejurprov-tinju-di-tuban


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Empat petinju Banyuwangi berkesempatan tampil di ajang Kejuaraan Tinju Amatir Tingkat Provinsi (Kejurprov)  Jawa Timur yang digelar 29-30 Oktober di   Tuban. Keempat petinjuk itu adalah Yoga Andika Pratam, Ragil, Vimas, dan Riski akan  turun di dua kelas yang diikutinya.

Mereka akan bertanding di kelas bulu terbang junior dan cadet. Di kelas bulu  terbang 45 kg, kontingen Banyuwangi akan  bergantung atas kemampuan Yoga Andika  Pratama. Sebagai skuad kontingen paling  senior, Yoga diharapkan bisa menjadi spirit  bagi petinju lainnya dalam kejuaraan ini.

Selanjutnya tiga petinju lainnya Ragil, Vimas,  dan Riski akan turun di kelas kadet 30 kg.  Pelatih kepala kontingen tinju Banyuwangi Susiadi mengatakan secara persiapan anak  didiknya sudah siap untuk ambil bagian  dalam kejuaraan ini. Di Tuban nanti, Susiadi berharap petinjunya bisa menampilkan penampilan yang maksimal.

“Persiapan sudah kini tinggal digelanggang,” katanya. Di Tuban nanti, selain berharap bisa mendulang prestasi. Susiadi berharap anak asuhnya bisa menimba pengalaman. Meski  tampil dikandang lawan, Yoga dkk sudah siap ambil bagian dan berkompetisi dengan kontingen asal Jawa Timur lainnya.

Dengan sedikit merendah, Susiadi juga meminta petinjunya banyak belajar dalam even ini. Kata dia, kontingen Banyuwangi harus menyerap kemampuan dan teknik calon lawan. Apalagi di ajang ini kekuatan tinju di Jawa Timur lainnya seperti Blitar, Kediri,  Surabaya, dan tuan rumah Tuban, sudah menunggu petinjunya di atas ring. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :