Empat Sprinter Lolos Babak Utama Jatim Sprint

0
352
PENUHI TARGET: Pembinaan terus-menerus yang dilakukan PASI berbuah manis. Empat sprinter lolos ke babak utama Jatim Sprint.
PENUHI TARGET: Pembinaan terus-menerus yang dilakukan PASI berbuah manis. Empat sprinter lolos ke babak utama Jatim Sprint.

BANYUWANGI – Atletik terus menunjukkan eksistensi sebagai cabang olahraga yang berpredikat sebagai mesin pendulang prestasi bagi Kota Gandrung. Setidaknya, catatan tersebut tampak dari hasil kualifikasi Jatim Sprint II Rayon VII yang digelar di Bondowoso kemarin (31/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Kontingen Banyuwangi tampil dominan dan meloloskan sprinter ke babak utama Jatim Sprint. Dominasi sprinter Banyuwangi tampak di bagian putri. Tiga pelari Bumi Blambangan mampu finish di posisi pertama hingga ketiga. Tampil di nomor 60 meter putri, Prila Satwati menjadi, menjadi yang pertama.

Posisi kedua ditempati Ike Puji Lestari, dan tempat ketiga diraih Nora. Di bagian putra, Banyuwangi memastikan finish di posisi kedua. Adalah Jovin Faid Rivki yang menjadi penyelamat muka tim tamu. Dia berhasil menggondol medali perak dari nomor 60 meter putra.

Tak pelak, di babak grand final, ada empat sprinter yang akan berlaga di Sidoarjo mendatang. Hasil itu tentu saja cukup disyukuri Slamet Mulyo dan Puji Winarko yang bertindak sebagai ofisial dalam even tersebut. Target mempertahankan tradisi lolos ke babak utama Jatim Sprint mampu ditunaikan. Tetapi, persaingan di babak utama tentu tidak bakal mudah. (radar)