Empat Tewas di Malam Takbiran

0
1851

Tiga korban lain adalah Kevin Candra Maulana, 20; Irfan Bukairi, 20; dan Riko Kurniawan, 20. Ketiga korban adalah warga Dusun  Pasembon, Desa Sambirejo,  Kecamatan Gambiran. Menurut sumber Jawa Pos Radar Genteng, kejadian tersebut bermula saat Fendik mengendarai motor Yamaha R15 sendirian.

Irfan, Kevin, dan Riko, berboncengan tiga mengendarai  Honda Beat.  Tetapi, karena minimnya saksi yang melihat kejadian tersebut,  belum bisa dipastikan penyebab kecelakaan tersebut.  Saat ditemukan di tempat kejadian  perkara kondisi semua korban tidak sadarkan diri dan  mengalami luka parah di kepala,  wajah, dan bagian tubuh lain.

Kanitlantas Polsek Gambiran, Ipda Kateno, mengatakan kecelakaan tersebut mengakibatkan  empat korban meninggal dunia  setelah beberapa saat dirawat di  Rumah Sakit Al-Rohmah, Jajag, Kecamatan Gambiran. ”Kita menemukan korban sudah  terkapar dan tidak sadarkan diri. Jadi, kecelakaan tersebut memang berlawanan atau ada penyebab lain, masih dalam penyelidikan anggota Lantas,” ucapnya.

Kateno menambahkan, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Gambiran. ”Kendaraan  sudah kita amankan,”  tambahnya. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Bupati Banyuwangi Ajak Kepala Sekolah dan Guru Mendidik dengan Koneksi Batin