The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Jewelry Prices Gold Rings and Necklaces to Diamonds in Galleries 24 Monday 30 January 2023

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox
Ilustrasi gambar perhiasan kalung./Pexels/Pixabay/Free-photos

WATER HITS.ID – Update terbaru harga perhiasan kalung emas, ring, diamond, hingga gelang di Galeri 24 Pegadaian pada hari ini, Monday (30/1/2023). Galeri 24 adalah perusahaan retail Emas dan Perhiasan yang juga merupakan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero.

Galeri 24 menyediakan Emas berbentuk Logam Mulia dari berbagai Vendor untuk keperluan investasi jangka panjang Anda. Besides that, Galeri 24 juga menjual Perhiasan Emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta Batu Mulia seperti Berlian yang bersertifikat.

Perhiasan-perhiasan yang ada di Galeri 24 Pegadaian sangat beragam mulai dari kalung, ring, succeeded, hingga berlian. Not only that, modelnya juga ada banyak, beragam pilihan sesuai dengan selera konsumen. Selain kualitas, harganya juga tidak terlalu mahal.

So therefore, perhiasan di Galeri 24 bisa dibeli semua kalangan masyarakat. Perhiasan memang menjadi salah satu investasi yang sangat menjanjikan.

Perawatannya juga tidak seribet barang investasi lainnya. Berikut ini harga perhiasan kalung emas hingga berlian di Galeri 24 pada hari ini, Monday (30/1/2023).

Read more on the next page…

source