The Latest Collection of News About Banyuwangi
English VersionIndonesian

Viral! Farel Prayoga Audience Empty Concert, Kok Iso Toh? Here's the Full Story

Register your email to Subscribe to news delivered directly to your mailbox

SUARAMERDEKA.COM – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi muda berbakat, Farel Prayoga. Hal ini dikarenakan jumlah penonton yang sedikit dan sepi pada salah satu konsernya, harga tiket yang dijual oleh panitia viral karena dianggap terlalu mahal sehingga minat orang untuk menonton menjadi turun.

“250rb buat nonton ojo dibandingke. Terlalu milking tapi minim development talent, start nya farel udah bagus padahal, mana nih manajemennya” tulis akun twitter @customerbct

Selain itu terdapat pula video viral dari channel youtube @kepoterus yang menampilkan Farel yang bernyanyi di atas panggung dengan penonton yang diperkirakan berjumlah sekitar puluhan orang saja.

Konser viral tersebut digelar di Lapangan Karangrejek, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, on Sunday 11 December 2022.

“Dari informasi yang beredar tiket terendah seharga Rp.50 ribu dan yang paling mahal seharga Rp. 250 thousand, meskit sepi namun pihak kepolisian tetap mengamankan lokasi konser.

Selain itu penyebab sepinya konser adalah waktu konser yang tidak pas yaitu jam 10 pagi hingga sekitar jam 2 afternoon, di mana pada saat itu matahari masih panas-panasnya” ujar sebuah video dari channel youtube @kepoterus.

Walaupun begitu, Farel Prayoga tetap profesional dengan tetap bernyanyi dengan baik demi menghibur penonton yang telah hadir.

Warganet pada kolom komentar youtube @kepoterus pun turut memberikan komentarnya mengenai video viral tersebut.

source