ES BUAH MEWAH ALA PAK JONI

0
1039
Es Buah Mewah Ala Pak Joni

APA yang terlintas dalam bayangan Anda jika udara terasa panas dan tenggorokan terasa kering? Ya, sebagian besar dari kita pasti akan terpikir minum sesuatu yang dapat menyegarkan tenggorokan. Beberapa hari yang lalu saya sedang bersepeda di sekitar Jalan Jaksa Agung Suprapto, Banyuwangi. Kemudian perhatian saya terhenti oleh pedagang kaki lima yang menjual es buah di depan Stadion Diponegoro Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Pengunjung yang ramai membuat saya semakin penasaran. Seenak apa minuman itu. Tanpa pikir panjang, saya langsung memesan semangkok es buah. Tak lama kemudian langsung siap semangkok es buah yang sangat menggoda ada di hadapan saya. Campuran cincau, irisan melon, semangka, tape, kelapa muda, disatukan dengan segarnya es batu yang sudah digerus halus.

Belum lagi masih ditambah manisnya susu kental yang ditaburkan di atasnya membuat minuman ini teasa mewah dan menggoda. Sungguh, es buah yang sangat nikmat sekaligus menyegarkan dari seorang pedagang kaki lima bernama Pak Joni. Jika anda sedang melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto berhentilah di depan Stadion Diponegoro Banyuwangi untuk menikmati kenikmatan dan kesegaran es buah yang mewah ala Pak Joni.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Ratusan Hektare Lahan Tiga Gunung di Banyuwangi Habis Terbakar