Fachri juga Terlibat Penipuan Rental Mobil

0
190
Fachri

BANYUWANGI – Penyidik Satreskrim Polres Banyuwangi masih terus mengusut Fachri, 40, pria yang mengaku anggota pasukan pengaman presiden (pas-pampres) saat ditangkap polisi di tempat karaoke Suka-Suka, Genteng.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah sak-si mulai dimintai keterangan. “Ter-sangka masih kita amankan di polres,” kata Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Bagus Ikhsan Christian. Menurut kasat, tersangka yang ditangkap karena memiliki senjata api (senpi) jenis Sig Souerpalsu dengan 18 amunisi asli itu diduga termasuk orang berma-salah.

“Fachri sedang diburu Polresta Mataram, karena diduga terlibat penggelapan mobil rental,” ungkapnya. Sejumlah anggota Polresta Mataram, NTB, kini telah datang ke Polres Banyuwangi untuk memeriksa tersangka. Bila dalam pemeriksaan itu ada unsur pidana, maka pe milik kartu tanda penduduk (KTP) dengan pekerjaan ter tulis anggota TNI AD itu akan diboyong ke Mataram.

“Tersangka masih di pe-riksa,” imbuhnya. Seperti diberitakan se be lum-nya, mengaku anggota pa sukan pengamanan presiden (paspampres), Fachri, 40, war ga Dusun Curah Banban, Desa Tanggul Wetan, Ke ca ma tan Tanggul, Jember, di tangkap anggota Satuan Res krim (Satreskrim) Polres Ba nyuwangi.

Fachri bertubuh tinggi dan besar itu , oleh polisi ditangkap saat digelar razia di tempat karaoke Suka-Suka, di Desa Se tail, Kecamatan Genteng. Dari tangan tersangka, polisi me nemukan senjata api (sen pi) jenis Sig Souer (FN) be serta 18 butir amunisi, tas khu sus senpi, kartu tanda pen duduk (KTP) yang tertulis pe kerjaannya anggota TNI AD, dan kartu tanda prajurit TNI AD berpangkat Sersan Mayor (Serma) (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :