Family Day di TK Khodijah 30

0
291

BANYUWANGI – Peringatan HUT ke-32 TK Khodijah 30 Kertosari Banyuwangi tahun ini berlangsung meriah. Kegiatan itu diisi acara Family Day dan Bazar yang diikuti oleh keluarga besar TK Khodijah 30.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara tersebut diikuti guru, siswa, wali murid, komite, dan pengurus KKG guru TK Kecamatan Banyuwangi. Family Day dan Bazar itu digelar di TK Khodijah 30 di jalan Kolonel Sugiyono Gang Waru Doyong, Kelurahan Kertosari, Banyuwangi.

Kepala TK Khodijah 30, Mardliyah mengatakan, peringatan HUT ke 32 tersebut dimeriahkan acara jalan sehat. Acara dilanjutkan dengan bazar dan bagi-bagi door prize dengan kemasan Family Day. Lewat kegiatan ini bisa mempererat tali silaturrahmi antara guru dengan wali murid, serta siswa didik kami, ‘’ ujarnya.

Mardliyah menuturkan, berbagai prestasi telah diraih sekolah tersebut. Hal itu tak lepas dengan penerapan studi kurikulum yang mumpuni, dan telah diprogram dengan baik. Berbagai kegiatan ekstra kurikuler mulai dari mengaji, bahasa Inggris, tari, kasidah, dan drum band.

“Drum band sekolah kami pernah meraih juara harapan satu unjuk gelar tingkat provinsi, dan serta juara paramanandi dan gitapati di tingkat Kabupaten Banyuwangi,“ ujar Mardliyah. Mardliyah menambahkan, ada guru yang khusus yang mengajar mata pelajaran Diniyah, sehingga murid mampu mengaji dan membaca Alquran dengan baik.

Sedangkan untuk satu ruang kelas ada dua guru yang mendampingi selama proses belajar. “Semoga keberadaan sekolah kami bisa diterima di tengah masyarakat Banyuwangi, dan setara dengan sekolah TK ada di Kabupaten Banyuwangi, katanya.(radar)

Loading...