Fokus Maksimalkan 4 Pebulu Tangkis

0
379
Fokus Maksimalkan  4 Pebulu Tangkis
PROYEKSI POPDA: Atlet bulutangkis engah berlatih di GOR Tawang Alun Banyuwangi. Tim pelatih tidak memusingkan gabung tidaknya LutfiAji Baskoro kedalam skuad Popda Banyuwangi.

BANYUWANGI– Cabang olahraga bulutangkis rupanya tidak ingin larut dalam teka-teki terkait peluang keikutser-taan LutfiAji Baskoro dalam Pekan Olahraga Pelajar (Pop-da) 2012 mendatang. Dengan modal empat pebulutangkis yang ada saat ini, duo pelatih Aditya Wahono dan Dedi Su-santo rupanya ingin memaksi-malkan potensi yang ada.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Saat ini, pemusatan latihan atlet bulutangkis yang dilak-sanakan di GOR Tawang Alun praktis hanya diikuti oleh empat atlet saja. Di bagian putra, ada Ahmad Zaky Hidayat, dan Dicky Bagus. Di bagian putri ada Novi Safitri Ariska Putrid dan Nelly Lirisdi. “Kita ingin maksimalkan atlet yang ada,” ujar Aditya.

Mereka inilah yang kemu-dian membuat duo pelatih akan memaksimalkan potensi yang ada. Keempatnya akan menjadi kombinasi menarik di sejumlah nomor yang diper-tandingkan, seperti ganda dan tunggal. Diakui Aditya, dirinya sebetulnya berharap Lutfibisa ikut diboyong dan tampil di Surabaya nanti.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2