Forum Pimkel dan Pimdes Golkar Santuni Anak Yatim

0
253
SIMBOLIS: Syakur menyerahkan santunan kepada anak yatim, kemarin (24/10).

BANYUWANGI-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-48 diperingati oleh Forum Pimpinan Kelurahan (Pimkel) dan Pimpinan Desa (Pimdes) partai berlambang pohon beringin tersebut, kemarin (24/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Forum Pimkel dan Pimdes memperingatinya dengan menggelar santunan anak yatim piatu. Acara yang digelar di salah satu rumah makan di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Banyuwangi, itu dihadiri puluhan anggota Forum Pimkel dan Pimdes dari seantero Banyuwangi.

Ini agenda rutin pimkel dan pimdes untuk memperingati HUT Partai Golkar,” ungkap Pebdi Arisdiawan didampingi Ketua Forum Pimkel dan Pimdes Partai Golkar Banyuwangi KGS. Abd. Syakur, kemarin (24/10).

Pebdi mengatakan, untuk memperingati perayaan HUT Partai Golkar kali ini, acara serupa akan digelar di masingmasing kecamatan di Banyuwangi. “Kegiatan ini akan kita lakukan keliling di kecamatankecamatan,” katanya.

Dijelaskan, setelah pembagian santunan kepada anak yatim tersebut, rangkaian acara akan dilanjutkan dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wisma Raga Satria Banyuwangi. Tabur bunga bertujuan mengenang jasa-jasa para pahlawan.

Sebenarnya tabur bunga rencananya kita lakukan sebelum pembagian santunan anak yatim. Tetapi karena ada kendala administrasi, acara kita tunda nanti sore (kemarin, Red). Kita masih mengajukan izin ke Dinas Sosial, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi,” terangnya. (radar)

Loading...