Beranda Politik Forum Takmir Masjid dan Musala Deklarasi Dukung Khofifah

Forum Takmir Masjid dan Musala Deklarasi Dukung Khofifah

0
770
Ketua Forum Takmir Masjid dan Musala Desa Kandangan dan Sarongan Mubarok dan jajarannya membacakan deklarasi dukungan.
Ketua Forum Takmir Masjid dan Musala Desa Kandangan dan Sarongan Mubarok dan jajarannya membacakan deklarasi dukungan.

PESANGGARAN – Dukungan terhadap Ketua umum Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kholifah Indar Parawansa, untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur terus mengalir di Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Forum takmir masjid dan musala se-Desa sarongan dan Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, melakukan deklarasi untuk mendukung tokoh perempuan tersebut menjadi Gubernur Jatim Periode 2018- 2023 kemarin lusa.

Deklarasi di hadapan ribuan warga tersebut dilakukan di halaman Masjid Nurul Huda, Dusun Sukamade, Desa sarongan, Kecamatan Pesanggaran, bersamaan dengan acara santunan yatim dan piatu serta pengajian akbar.

Ketua Forum Takmir Masjid dan Musala se-Desa Kandangan dan Sarongan Mubarok mengatakan, deklarasi tersebut merupakan salah satu wujud nyata untuk mendukung Khofifah Indar Parawansa, agar menang dalam pemilihan gubernur jatim 2018 mendatang. “Insya Allah warga Desa Sarongan dan Kandangan kompak semua mendukung Ibu Khofifah,” katanya.

Loading...

Barok menuturkan, banyak alasan mengapa forum takmir masjid dan musala di dua desa tersebut kompak mendukung Khofifah. Antara lain, selama ini yang bersangkutan dikenal warga sebagai sosok cerdas dan bijaksana.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!