Frustasi Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek di Singojuruh Nekat Gantung Diri

0
726


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Jumangin (70) warga Dusun Rukem, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh,  Kabupaten Banyuwangi, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumahnya, Sabtu (19/5/2018). Diduga dia mengakhiri hidupnya lantaran putus asa atas sakit jantung dan hernia yang dideritanya selama ini tidak kunjung sembuh.

Loading...

Jasad Jumangin pertama kali diketahui diketahu oleh Tina, anggota keluarga korban yang saat itu ke dapur dan melihat korban dalam kondisi tergantung di atap.

Melihat kejadian itu saksi kemudian langsung memberitahukan kepada tetangga kemudian dilanjutkan ke Polsek Singojuruh.  Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian bersama Tim medis dari Puskesmas Singojuruh, langsung menurunkan jenazah.

“Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban, bisa dipastikan kejadian ini adalah murni bunuh diri,” jelas, Kapolsek Singojuruh AKP Sumono.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan outopsi terhadap jenazah. Pihak keluarga menyadari bahwa kejadian ini adalah merupakan musibah.

“Pihak keluarga menduga, korban sudah putus asa atas sakit jantung dan hernia yang diderita selama ini tidak kunjung sembuh. Akhirnya nekat gantung diri,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta