Gagal Mencuri Masuk Bui

0
381
DITINGGAL KABUR: Barang bukti motor milik pelaku diamankan di Mapolsek Singojuruh.
DITINGGAL KABUR: Barang bukti motor milik pelaku diamankan di Mapolsek
Singojuruh.

SINGOJURUH – Gagal mencuri justru masuk bui. Hal ini dirasakan BPW, 16, warga Dusun Karangasem, Desa Alas Malang, Kecamatan Singojuruh. Pukul 02.30 dini hari kemarin, dia bersama seorang rekannya, Hendri warga Kecamatan Purwoharjo, bermaksud masuk ke rumah Marsidi, 47, warga Dusun Kara-ngasem, Desa Alas Malang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Namun belum sempat masuk melalui jendela tersebut, keduanya sudah dipergoki seorang warga bernama Ponidi. Begitu dipergoki, ke duanya langsung lari tunggang langgang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat. Nah, keesokan paginya, si pemilik rumah yang merasa tak terima dengan kejadian tersebut, langsung melapor ke Mapolsek Singojuruh.

Marsidi juga menyebutkan, bahwa dugaan kuat pelakunya adalah BPW dan seorang rekannya, Hendri Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi Hendri. Nah, saat ditanya, pelaku mengakui secara terus terang bahwa dirinya memang hendak masuk ke rumah Marsidi untuk mencuri. Atas pengakuan tersebut, polisi akhirnya menahan tersangka.   Sedang seorang rekannya, Hendri masih dalam pengejaran petugas. “Motor yang digunakan saat akan mencuri juga kita amankan,” kata Kapolsek Singojuruh, AKP Gunarno. (radar)