Galang Lewat Facebook, Terkumpul Ratusan Pendonor

0
366
BERANGSUR MEMBAIK: Zidane jalani perawatan di RS Yasmin.
BERANGSUR MEMBAIK: Zidane jalani perawatan di RS Yasmin.

Zidane Ibrahim, bocah penderita penyakit misterius hingga kemarin masih terbaring di Rumah Sakit (RS) Yasmin. Untuk menyelamatkan nyawanya, bocah yang tinggal di Lingkungan Kanalan, Kelurahan Lateng, itu harus menjalani transfusi darah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

-NIKLAAS ANDRIES, Banyuwangi –

SUASANA salah satu bangsal di Rumah Sakit Yasmin terlihat cukup lengang. Aktivitas paling menonjol justru dilakukan para perawat yang sedang bertugas. Sesekali keluarga pasien yang berjaga terlihat mondar-mandir di sekitar kamar. Demikian juga Slamet Junaidi. Pria yang satu itu tampak begitu murung pagi itu. Tatapannya kosong dan sesekali menarik napas panjang. Matanya pun berkaca- kaca.

Kehadirannya di rumah sakit itu bukan lantaran dia sakit. Siang itu Junaidi sedang menunggui anak keduanya, Zidane Ibrahim, yang tengah terbaring lemah di salah satu kamar rumah sakit yang beralamat di Jalan Istiqlah tersebut. Didampingi sang ibu, pagi itu Zidane tengah tidur pulas. Selang infus tetap menancap di tangannya.

Kondisi Zidane kini boleh dibilang membaik. Namun, dia belum bisa dikatakan sehat seratus persen. Tubuhnya masih tampak pucat. Dilihat dari telapak tangan dan kakinya, jelas sekali bocah itu sedang sakit. Dibanding sebelumnya, kini kondisi bocah tersebut sudah lumayan baik, yaitu sejak mendapat transfusi darah. Saat wartawan koran ini menjenguknya, bocah berusia 10 bulan itu tengah tidur.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last