Gandeng Tim Medis dan Pihak Kepolisian

0
280

Screening Calon Pemain JTV Cup


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tahapan pelaksanaan kejuaraan sepak bola usia dini bertajuk JTV Cup 2012 mulai berjalan. Ajang unjuk kebolehan pemain usia 12 dan 14 tahun itu dijadwalkan dilaksanakan pada 3-4 November mendatang.

Sejumlahpemain dari dalam dan luar Banyuwangi dipastikan turut meramaikan kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Pahlawan, Benculuk, dan Stadion Tunggul Wulung, Cluring, tersebut. Ketua panitia, Mohamad Iqbal mengatakan, kegiatan tersebut terbuka untuk semua klub dan SSB di Banyuwangi maupun luar daerah.

Dia menargetkan, minimal kegiatan tersebut bisa menjaring 100 klub maupun SSB dari dalam dan luar Banyuwangi. “Tahapan registrasi peserta masih berlangsung sampai saat ini,” katanya. Sebagai persiapan untuk memutar kompetisi usia 12 dan 14 tahun ini, Iqbal akan melakukan tahapan pelaksanaan berikutnya .

Setelah registrasi rampung pada Sabtu (27/10) hari ini, proses berikutnya adalah screening pemain. Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak pada 28 Ok tober besok. Untuk menghindari kasus pen curian umur, tim screening menggandeng pihak kepolisian dan tim medis sebagai pihak penguji.

Sekaligus kegiatan ini juga akan dipantau oleh Pengrov PSSI Jawa Timur yang di jadwalkan akan turun langsung kelokasi screening. Lebih dari itu, Iqbal menam bahkan kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud keprihatinan atas minimnya kompetisi sepak bola kelompok umur di Banyuwangi. Sebagai wadah dan fasilitator pemain muda, JTV Banyuwangi berniat menghidupkan tradisi kompetisi sepak bola untuk anak-anak. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]