Gara-Gara Belok Mendadak, Pasutri Diseruduk Vixion di Wongsorejo

0
1246
Warga membantu membawa korban laka ke RSUD Blambangan Banyuwangi.

BANYUWANGI – Gara-gara belok mendadak, pasangan suami istri (pasutri) pengendara motor Honda Vario diseruduk Yamaha Vixion di Dusun Curahoser, Desa Sumberanyar, Kecamatan Wongsorejo kemarin (8/1). Akibat kecelakaan itu, Misman, 50 dan Suyati, 45, warga Dusun Krajan, Desa Bengkak, Kecamatan Wongsorejo itu harus dilarikan menuju RSUD Blambangan Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sementara itu, pengendara Yamaha Vixion bernomor polisi (nopol) DK 3231 FS, Nurhidayat, 27, Warga Kabupaten Badung, Bali, mendapatkan luka jahit pada pelipis kiri. Nurhidayat dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian itu berawal saat motor Honda Vario bernopol P 5036 WF melaju dari arah selatan. Sesampainya di jembatan Sumberanyar, Honda Vario yang dikendarai oleh pasutri tersebut berbelok ke kanan. Bersamaan itu, tepat di belakang motor yang dikendarai pasutri tersebut muncul Nurhidayat yang menunggangi Yamaha Vixion merah dengan kencang.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak dapat terhindarkan. Nurhidayat menabrak Honda Vario di depannya.

Akibatnya, ketiga orang itu terpental dari kendaraan masing-masing. Mereka tergeletak tak berdaya di atas aspal.

Misman menderita luka parah pada bagian kepala. Sedangkan sang istri, Suyati menderita luka lecet serta gigi depan atas patah. Pasutri itu sama-sama tak sadarkan diri. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menolong para korban.

Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin mengatakan, kejadian tersebut merupakan kelalaian pengendara karena tidak fokus saat berkendara. Pengendara Honda Vario mendadak menyeberang jalan, sedangkan dari arah yang sama muncul Yamaha Vixion dan menyeruduk dari belakang. “Dari kejadian kecelakaan tersebut kerugian materiil sebesar Rp 1 juta,” ungkap Kusmin.(radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :