Gayeng, Simak Terus Selama 3 Jam

0
393

Hal senada disampaikan oleh CEO RS Al-Huda, dr. Faida. Dia menggambarkan bahwa sosok entrepreneur adalah orang yang memiliki visi yang jelas dalam hidupnya. Sehingga dia bisa fokus menatap masa depan. “Nah seorang entrepreneur bukanlah orang yang bekerja hanya untuk mencari uang, tapi dia memiliki cita-cita yang besar,” pungkasnya. Dengan gaya bicara yang enak didengar dan gagasan-gagasan baru tentang entrepreneur, ketiga narasumber tampil bergiliran seolah menghipnotis para peserta.

Penyampaian materi itu sesekali didukung dengan tampilan layar proyektor, serta suguhan cuplikan film yang cukup menginspirasi agar peserta tergerak menjadi entrepreneur. Sampai kegiatan berakhir sekitar pukul 17.15, ratusan peserta tetap tak bergerak mengikuti acara tersebut. Acara seminar dan bedah buku tersebut adalah hasil kerja sama Radar Banyuwangi, PT. Temprina Media Grafika, JP Books, Pemkab Banyuwangi, RS Al-Huda, JTV, Radio GBS 103,1 Banyuwangi, Radio Vis FM, Adira Finance, dan Honda Banyuwangi Motor.

Sementara itu sebelum seminar dimulai, berlangsung penandatanganan nota kesepahaman antara Radar Banyuwangi dengan Dinas Pendidikan (Dispendik) dan Dinas Kesehatan. Kerja sama tersebut diwujudkan dalam bentuk rubrik pendidikan dan kesehatan. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2