Gelandangan Tua Tewas di Selokan

0
528

CLURING – Ketenangan warga terganggu dengan penemuan mayat lelaki tengkurap di selokan pinggir jalan Dusun Purwosari, Desa Benculuk, Kecamatan  Cluring, Banyuwangi, Rabu petang lalu (28/10). Pria yang kondisinya mengenaskan  itu ternyata Misnan, 70, warga Dusun  Krajan, Desa Benculuk.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebelum meninggal, kakek itu terlihat jalan-jalan di jembatan Dusun Purwosari,  Desa Benculuk. “Siang masih minta minum,” terang Salihin,  53, salah satu  warga yang tinggal di dekat lokasi penemuan mayat. Misnan diketahui  warga sudah meninggal    pada pukul 18.00  Rabu lalu.

Loading...

Saat itu ada seorang warga yang sedang jalan kaki melihat orang  laki-laki tengkurap di selokan. Setelah diperiksa, ternyata laki-laki itu Misnan. “Ada warga yang mengenali bahwa lelaki itu Misnan,” cetusnya. Kepala Dusun Krajan, Desa Benculuk, Asmat  Ujang Mustofa, mengakui bahwa korban adalah  warganya.

Sehari-hari korban sering jalan-jalan tanpa arah. Selama ini Misnan hidup bersama istrinya. Namun, belakangan ini hubungannya tidak harmonis, sehingga lelaki  itu akhirnya hidup sebatang kara. “Korban ini aslinya orang Malang, tapi sudah lama  menetap di Desa Benculuk,” jelasnya.

Petugas Polsek Cluring dan Puskesmas Benculuk yang mendapat laporan warga langsung datang  ke lokasi malam itu. Mereka langsung mengevakuasi jenazah tersebut. “Tidak ditemukan luka atau bekas penganiayaan di tubuh korban,” cetus anggota Polsek Cluring, Aiptu Dian Mustika. (radar)

Lanjutkan Membaca : 1 | 2